Skip to main content

Review Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo

Bismillah..

Holla yg sedang stay home..tetap semangat yaw happy peeps!

Aku mau review sedikit setelah pakai Scarlett Whitening Shampoo ini setelah 2 minggu.

Begini penampakan packagingnya huehe 😁


Yup, warna shampoonya biru lucu (menurut ku 😍)

Ingredients  :

Cara penggunaan :
Tuangkan shampoo di telapak tangan secukupnya,oles merata sampai di kulit kepala, pijat sedikit dengan ujung jari. 
Bilas rambut hingga bersih.


Naah..
Dari klaimnya, manfaat shampoo ini bisa mengurangi minyak berlebih di rambut, merawat rambut rontok dan mudah patah, mengurangi ketombe, menstimulasi pertumbuhan rambut, memperkuat folikel rambut

Awalnya aku beli ini tuh karena lagi usaha cari shampoo yang cocok karena sejak hamil bahkan sampe skrg sesudah melahirkan rambut makin-makin mudah rontok dan yang terparah adalah kulit kepala mengelupas terus. Padahal sebelumnya ga ada bermasalah apa-apa sama rambut dan kulit kepala. (Mungkin karena hormon ya)

Setelah coba dan bandingkan sama klaimnya tadi, ternyata memang memperkuat sampai ke akar rambut, rambut yang parah rontoknya ternyata emang sudah berkurang rontoknya. Bonusnya rambutku jadi lebih halus dan wangi. Wanginya bener-bener awet bisa sampe seharian bahkan besoknya. 

Tapi, tujuan utama biar kulit kepala normal lagi belum tercapai mungkin karna aku terlalu berekspektasi hehe. 
Belum lagi packagingnya agak ribet sih buka tutup puter2 dulu alhasil suka belepotan dan kayanya kurang steril jadinya karena harus dicolek dulu 😂

Di luar kekurangannya suka banget sama ini shampoo, beneran efektif buat rambut rontok aku udah gitu wangi pula. 

Oh ya btw aku beli di Sociolla dengan harga sekitar Rp 75.000. 
Apakah aku akan repurchase? Hmm maybe sih karena aku tipe yang mau coba lagi mana aja produk yang cocok.

Selamat mencoba buat yang mau mencoba hihi




Comments

Popular posts from this blog

Curhat Hari Ini

Assalamu'alaikum.. hi all.. saya masih semangat ikutin challenge dari blogger perempuan nih hihihi seperti biasa rutinitas sehari-hari bisa jadi curhatan dan kesempatan buat konten blog..😁 kami (saya & suami) masih fokus di anak-anak untuk sehari-hari, bersyukur banget anak pertama kami semakin banyak kemajuan dalam terapinya, walaupun masih ada yang harus diperbaiki lagi.. Faidhan memulai terapi di bulan Februari 2021, 3 bulan Sensori Integrasi & Terapi Wicara di Bekasi sempet di 2 tempat, akhirnya kembali ke kampung halaman malah ketemu Klinik Tumbuh Kembang yang cocok dan bikin betah. Dans sekarang sudah 2022, ayahnya pun sudah ikutan juga berkumpul dengan keluarga kecilnya. Di lain sisi, si bungsu Raizan, yang sempat bronkitis di bulan Januari kemarin benar-benar kami jaga biar tidak terus-terusan kambuh sakitnya, karena pengaruh juga ke jadwal imunisasinya huhu. Sebenernya kami pun masih struggle untuk di sisi ekonomi, terapi dan jaga kesehatan anak butuh biay...

Penerimaan kondisi

 halo semua.. akhinya saya balik lagi ke blog.. karena bingung mau menceritakan dan mengungkapkan yang ada di benak.  So....  Sejak awal tahun 2021, saya baru menyadari kalau anak saya sudah mau 2 tahun (karena lahirnya bulan April), tapi komunikasinya masih sangat sedikit, bahkan sempat beberapa kali jika dipanggil namanya tidak menengok atau terlalu cuek dengan sekitarnya. Di sekitar kita sering menyebutnya keterlambatan bicara.  Dari sana saya merasa sudah harus bawa anak saya ke dokter tumbuh kembang anak. Saya dan suami langsung cari klinik tumbuh kembang di Bekasi. Awalnya kami mau bayar umum mandiri saja tapi setelah tahu bisa dicover BPJS, kami memutuskan ke faskes 1, konsul dan diberikan rujukan ke Rumah Sakit dengan dokter tumbuh kembang. Setelah dicek dokter dan discreening seperti menunjukkan tanda autisme ringan tapi dokter bilang kontak mata Faidhan masih baik hanya saja ada gangguan fokus makanya susah merespons saat dipanggil juga kesulitan berkomunik...

Idul Fitri 1443 H

Assalamualaikum... Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Laailahailallah Wallahuakbar Allahuakbar Walillahilhamd.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Akhirnya hari yang ditunggu sejak lama datang juga niiihh lebaran vibesnya kerasa lagi,after pandemi 2 tahun sebelumnya... Kalo tahun-tahun sebelumnya kita mau gamau di rumah dan ga bisa mudik..akhirnyaaaa.... bisa kumpul bersama keluarga lagi nih, bisa jalan2 juga... semoga semua tetap sehat selalu setelah melalui pandemi ini... Kalo saya hari raya dihabiskan di kota kelahiran tercinta Prabumulih, keluarga besar dari berkumpul disini karena nenek saya masih sehat dan bisa berkumpul. apalagi saudara dari jauh bisa mudik. Sholat eid ramai-ramai berangkat dari rumah nenek sudah menjadi kebiasaan, sholat di lapangan dekat masjid pertamina di Prabumulih. Dilanjut bersalam2an dengan sanak saudara dan ga ketinggalan foto dulu hihi Opor dan rendang sudah menunggu di rumah, ga ketinggalan makanan khas pempek yang wajib ada sebagai sajian....